Prediksi Juventus vs Valencia Liga Champions 2018/19

Juventus akan menjamu Valencia di Allianz Arenal Stadium pada laga ke 5 grup H Liga Champions. Dan prediksi Juventus vs Valencia sendiri akan berjalan sengit dan ketat. Khususnya kubu tim tamu yang mana membutuhkan poin agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Juventus sebelumnya menelan kekalahan pahit saat meladeni Manchester United di Turin pada laga ke empat. Cristiano Ronado mncetak gol pertamanya untuk Juventus di kompetisi ini, tapi Bianconeri tumbang oleh gol tendangan bebas Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci pada penghujung pertandingan.

Namun Juve tetap sebagai pimpina klasemen dengan raihan sembilan poin dari total empat pertandingan. Juventus unggul dua poin atas United dan empat poin atas Valencia. Sedangkan Los Che jelang lakoni laga tandang kondisinya sangat siap lantaran akhir pekan lalu berhasil menang 3-0 saat melawan Rayo Vallecano.

Allegri Ingin Juventus Raih Kemenangan-Prediksi Juventus vs Valencia

Prediksi-Juventus-vs-Valencia-Liga-Champions-2018-19-1

Jelang pertandingan melawan Valencia di laga ke 5 Liga Champions. Pelatih Juventus, Massimo Allegri memint agar anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan. Pasalnya jika mereka kemenangan maka di pertandingan berikutnya akan berjumpa dengan tim mudah.

Meski prediksi Juventus vs Valencia kubu tuan rumah bisa memenangkan laga. Namun Allegri inginkan agar anak asuhnya bermain apik sepanjang jalannya pertandingan. Bahkan agar tidak menelan kekalahan seperti melawan Manchester United. Pria asal Italia itu sudah menyiapkan beberapa strategi khusus.

Gameiro Siap Kejutkan Tuan Rumah-Prediksi Juventus vs Valencia

Prediksi-Juventus-vs-Valencia-Liga-Champions-2018-19-2

Prediksi Juventus vs Valencia  di Liga Champions banyak kalangan memang menjagokan tuan rumah bisa meraup poin penuh. Namun jelang laga striker Los Che, Kevin Gamiero bereambisi untuk mencetak gol dan membuat repot para bek tangguh Juve.

Apalagi semangat bertanding klub asal Spanyol itu semakin bertambah usai di akhir pekan lalu tim besutan Marcelino tersebut sukses menundukan tamunya Rayo Vallecano dengan skoe meyakinkan 3-0. Dan keberhasilan Gamiero mencetak gol dilaga tersebut. Maka membuat pemain berusia 31 tahun itu ingin lanjutkan keran golnya kala timnya bertandang ke markas Si Nyonya Tua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *