Motta Sebut Real Madrid Juara UCL

Eks gelandang Barcelona, Thiago Motta sebut Real Madrid tetap mempunyai kans untuk memenangkan trofi Liga Champions di musim ini. Namun dirinya juga menyatakan ada tim yang lain yang bisa menjuarainya termasuk beberapa timyang tidak di unggulkan.

Real Madrid tercatat sebagai juara bertahan di kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Mereka jadi yangterbaik setelah musim lalu mengalahkan Liverpool di laga final. Akan tetapi pada musim ini kekuatan mereka berkurang sangat drastis. Pasalnya mereka di tinggalkan mega bintang, Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

El Real sendiri sempat tergoyahkan setelah dintinggal Ronaldo dan dilatih oleh Julien Lopetegui. Namun kini penampilan mereka menanjak drastis sejak tim di latih oleh Santiago Solari. Bahkan usai berhasil memimpin beberapa laga dengan kemenangan. Eks juru racik Real Madrid Castilla itu resmi menangan tim dengan durasi selama tiga tahun.

Motta Sebut Real Madrid Juara. Tapi Inter Siap Berikan Kejutan

Motta-Sebut-Real-Madrid-Juara-UCL-1

Tim-tim lain yang bisa membuat kejutan adalah Inter Milan. Ya pada Liga Champions musim panas ini Inter Milan bisa dibilang sebagai tim kejutan. Pasalnya mereka musim ini penampilannya benar-benar apik baik di laga kandang dan juga tandang.

Terbukti Barcelona hanya mampu bermain imbang saat kedua tim berjumpa di San Siro. Bahkan di liga domestik mereka juga mampu menunjukan permainan yang konsisten dari setiap pekannya. Meski Motta sebut Real Madrid juara. Namun Inter bisa menjadi tim kejutan di musim ini.

Tim lain juga berpeluang jadi juara. Namun Motta Sebut Real Madrid tetap juara.

Motta sebut Real Madrid saat ini memang tak seperti musim lalu. Namun mereka tetap bisa dianggap sebagai calon juara Liga Champions. Dirinya juga menyebut Juventus juga pantas disebut juara. Hal itu tak lepas usai hadirnya Ronaldo ke Turin.

“Lima tim bisa memenangkannya Barcelona, Real Madrid nya Solari, Manchester City, PSG dan Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Juve telah berada di final baru-baru ini. Tetapi pada saat itu mereka tidak memiliki pemain yang bisa menentukan hasil akhit sebuah laga.”Kata Thiago Motta kepada media.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *